Kamis, 15 Maret 2018

iih seram banget??

 Domestik


Sejarah Pantai Marina

Pantai Marina telah ditutup sejak 10 ahun yang lalu . .
Alasan Pantai ini ditutup karena telah banyak memakan korban jiwa setiap tahunnya.Banyak orang – orang yang mengatakan pantai ini angker dan mistis.Karena terdapat pusaran air yang menghubungkan ke pantai selatan ( katanya ) !
Setelah ditutup nya pantai marina, akses tidak di kenakan biaya masuk .
Namun masyarakat sekitar memanfaatkan para pengunjung dengan membayar uang masuk sekitar kurang lebih Rp.50.000 per mobil.
Sebenernya Pantai ini sudah tidak terawat lagi dari segi fasilitas, tidak ada yang berjualan makanan maupun cinderamata dikarenakan tidak adanya pengelolaan baik dari pemerintah maupun masyarakat.

Spot Berbahaya di Pantai Marina

Tempat yang paling banyak memakan korban adalah ketika pengunjung ingin mengabadikan foto diatas batu karang yang besar.
Dengan mengambil background ombak yang indah. Namun bukannya mendapat foto yang indah dan keren, nyawa pun melayang karena kurang kewaspadaan para pengunjung .

Sebenarnya Pantai Marina ini sangat di rekomendasi untuk para travelers dan para pecinta fotografi.
Karena ombaknya yang besar sangat cantik dipandang , dan perpisahan antar karang yang bagus untuk dijadikan objek atau latar berfoto.
Sayangnya setelah banyak tragedi memakan korban di Pantai marina sudah tidak banyak lagi pengunjung yang menjadikan nya Destinasi Wisata.
Waspada bila Ber – Wisata !!
Padahal kejadian tersebut dikarenakan kelalaian pengunjung itu sendiri yang tidak memperhatikan keselamatan dirinya.
Saran kami kita harus meningkatkan kewaspadaan dimana punkita melakukan perjalanan wisata. Jangan karena demi seusatu hal dan ke egoisan kita mempertaruhkan nyawa kita yaa sobat travelers !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar